Pengkab pbvsi sambas sukses adakan 19 kejuaraan voli sambas antara lain antar desa, antar club dan antar pelajar

 


Inovasidesa - Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI Sambas) sukses mengadakan 19 Turnamen di kabupaten sambas pada tahun 2022.

"Turnamen bola voli 2022 yang di pertandingkan antara lain kejuaraan Antar Desa, Kejuaraan Antar Pelajar, Open Turnamen dan Voli Pantai se-Kalbar" Ungkap Ketua PBVSI Sambas Lerry Kurniawan Figo, SH.

"Dari 19 kejuaraan salah satunya voli pantai yang di pertandingkan se-kalimantan barat merupakan agenda penutup kejuaraan di kabupaten Sambas" Kata Figo.

Sementara itu Kabid Perwasitan Bola Voli Kabupaten Sambas Nopiadi, S.Pd juga menjelaskan efek dari kejuaraan "Hal yang sangat luar biasa sehingga bisa mencetak prestasi yang membanggakan untuk kabupaten Sambas" Katanya.

Kabid Bimpres Ardy Mulyanto, S.Pd Juga sepakat pernyataan Kabid perwasitan bola voli, "dari 19 kejuaraan bola voli yang ada di kabupaten sambas ini salah satunya mengukur kemampuan dan menciptakan atlit-atlit yang profesional" ungkapnya.

"Bukan hanya pandai bermain dan hebat saja yang lebih penting lagi tapi adalah etika serta akhlak sebagai ciri khas bola voli sambas" ungkap Ardy.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours