Bola voli pasir sambas Reni dan Dewi lolos ke babak semi final usai mengalahkan tim bola voli pasir kabupaten kapuas hulu



Tim bola voli sambas berhasil mengalahkan Tim bola voli Kabupaten Kapuas Hulu dengan score 2-1 ( 21-15, 18-21, 15-10).

Di babak semi final tim bola voli pasir kabupaten sambas selanjutnya akan bertemu tim bola voli pasir kabupaten Kapuas Hulu / Kabupaten Melawi.

Tim bola voli pasir kabupaten sambas sedang menunggu lawan tim voli pasir sambas, sedang berlangsung antara Kabupaten Kapuas Hulu dan Kabupaten Melawi, di antara 2 tim tersebut yang akan menjadi lawan tim bola voli putri pasir kabupaten Sambas.

Selanjutnya Partai semi final Voli pasir sambas akan berlangsung di hari selasa 22/11/2022 Jam 14.00 Wib.

Kemudian senior-senior bola voli sambas juga turut ikut menonton live streaming di kamar hotel.

"Senior bola voli sambas seperti Andrie, Kurniawan juga hadir di kamar hotel menyaksikan live streaming yang bikin tegang" Ungkap Ardi Mulyanto.

"Terima kasih kepada atlit voli pasir sambas yaitu Dewi dan Reni telah masuk ke babak semi final" Ungkapnya.

Edi faisal juga mengatakan kepada coach Ardi dan juga atlit voli pasir sambas beserta ke media "Target voli pasir sambas yaitu Emas, semoga dengan ijin allah di beri kemenangan sampai final".

Ketua PBVSI Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo, SH, MH "saya turut bangga atas anak kami Dewi dan Reni masuk ke babak semi final bola voli pasir kabupaten sambas dalam ajang Porprov Kalbar XIII".

"Tetap semangat bermainnya, meskipun tidak ada target di semi final, ini merupakan sejarah luar biasa yang tidak di sangka-sangka" Unkap Figo.

Dengan hasil ini, Tim voli pasir putri sambas berhak atas emas dengan harus menyelesaikan 2 tahapan lagi.

"Terima kasih kepada senior-senior yang telah mendukung dan memberikan semangat dan bimbimannya selama mengikuti ajang Porprov voli pasir" ungkap Reni Atlit Voli Pasir Putri.
Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours