Dewi dan reni atlit voli pasir putri sumbangkan perunggu untuk sambas dalam ajang Porprov Kalbar 2022


Pasangan Tim Bola Voli Pasir putri Yaitu Dewi dan Reni hanya bisa menyumbangkan Perunggu untuk Kabupaten Sambas dalam ajang Porprov Kalimantan Barat, Selasa (22/11).


Pasalnya, tim voli putri Kabupaten sambas disebut hanya memiliki waktu persiapan kurang dari satu bulan.


Coach Ardi Mulyanto Mengatakan "Hasil ini sudah maksimal, karena latihan kurang dari satu bulan, tapi waktu sesingkat ini atlit bola voli pasir bisa mengukir sejarah voli pasir sambas walaupun hanya memperoleh perunggu".


"Terima kasih kepada untuk tim voli pasir putra dan putri yang sudah berjuang untuk kabupaten sambas walaupun tidak sampai final ini merupakan sudah yang luar biasa" kata ardi mulyanto.


Kemudian coach edi faisal juga mengatakan kepada anak asuhnya "terima kasih sudah menjadi yang terbaik, dan yang penting sudah menjaga etika selama berada di ajang porprov".


"Alhamdulillah ya Allah, Tidak lupa tetap selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita Semua" Katanya.


Sejarah tercipta di bola Voli Pasir Putri Kabupaten Sambas telah meraih Medali Perunggu Yang belum pernah di peroleh selama Di ajang PORPROV Kalimantan Barat.


"Terima kasih banyak atas Doa dan Dukungannya Bapak Ketua Umum PBVSI Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo, Ketua Harian PBVSI Kabupaten Sambas Supriyadi, Bidang Bimpres Ardi Mulyanto,  Winston Seno, Kurniawan Lele yang telah memberikan support selama ini hingga kegiatan ini Selesai pada titik terakhir" Ungkap Edi Faisal Yang di Lansir Media sosial, selasa (22/11).


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours