Ajang porprov kalbar 2022 kabupaten sambas melaju ke babak semi final antara sambas melawan sintang, serta di hadiri figo sebagai ketum pbvsi sambas



Partai delapan besar ajang Porprov Kalbar 2022 bola voli indoor putra  antara sambas melawan  mempawah, yang akan menentukan Tiket melaju ke semifinal berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak Kalbar, Rabu (23/11).

Tim inti sambas yang di perkuat oleh dede, ridwan, mukri, valen, riski dan rizman.

Pada Set Pertama Sambas memimpin 1 - 0 yang di akhiri oleh mukri mampu membendung smash dari tim mempawah sehingga game poin di skor 25-22.

Pada set kedua di skor 1-2 Risky terpaksa harus keluar karena cedera di bagian angkel dan di ganti oleh Uul.

Kemudian di set kedua mempawah berhasil membalas dan memenangkan skor 20 -25, sehingga sambas tidak mampu mengejar ketinggalan 5 poin dengan kedudukan 1-1 untuk mempawah.

Selanjutnya Set ketiga sambas belum juga mengejar ketertinggalan dengan skor 22-25 dan mempawah masih unggul 1-2 di set ketiga.

Set yang bikin tegang yaitu set yang keempat karena dari awal sampai akhir saling kejar poin dan di menangkan oleh sambas lewat pukulan dede arfandi dengan skor 27-25 sehingga kedudukan menjadi 2-2.

Set akhir yang kelima wasit 1 memberikan kepada tim mempawah servis dan sambas sebagai reserve. 

Babak set kelima pada puturan setengah sambas mampu meninggalkan jauh skor terhadap mempawah 8-3. Di set yang terakhir mempawah mencoba mengejar ketertinggalan dan hanya mampu mengejar 10 poin.

Nasib berkata lain unutuk mempawah, sehingga set yang kelima dede arfandi mengakhiri dengan pukulan keras menjadi skor 15-13 dan kedudukan menjadi 3-2 di menangkan oleh Kabupaten Sambas.

Usai mengalahkan mempawah, sambas melangkah ke babak semifinal yang akan bertemu Tim Kabupaten Sintang besok pagi (09.30 wib).

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours