tempat ngabuburit terdekat paling asyik di tempat pusat kuliner, tempat pusat perbelanjaan, ngabuburit di taman kota dan masjid untuk anak mileniall


Bulan ramadhan memang menjadi salah satu bulan yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang pada umumnya, banyak orang yang memanfaatkan bulan ramadhan dengan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah dan mencari amalan.

Tidak jauh dari bulan penuh berkah tersebut ternyata ada suatu kebiasaan yang sering di lakukan oleh masyarakat Indonesia yaitu ngabuburit. Pasti anda sudah pernah mendengar kata ngabuburit bukan? Ngabuburit adalah suatu kebiasaan atau kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat untuk menunggu berbuka puasa tiba.

Ngabuburit biasa di lakukan setelah solat asar dan di lakukan oleh berbagai usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Berikut akan disajikan beberapa tempat ngabuburit yang asyik untuk dikunjungi.

·         Masjid



Selain menjadi tempat ngabuburit paling asyik ternyata di masjid anda juga bisa memperoleh ilmu dan pahala yang banyak. Selain sharing dengan teman-teman juga bisa membaca al quran Bersama teman-teman.

·         Taman kota


Menjadi salah satu tempat yang strategis untuk menunggu adzan magrib tiba, di taman kota juga terdapat berburu takjil di sekitar taman kota yang beraneka ragam menu takjil di bulan Ramadhan.

·         Pusat pembelanjaan


Siapa sih yang tidak suka pergi ke pusat pembelanjaan semua orang pasti menyukainya. Pusat pembelanjaan bisa menjadi alternatif yang biasa di gunakan oleh masyarakat ketika menunggu waktu berbuka puasa tiba.

·         Pusat wisata kuliner


Ini juga menjadi tempat ngabuburit paling asyik, disana anda bisa dengan mudah memilih makanan atau minuman yang akan di santap ketika berbuka puasa tiba.

Manakan yang akan anda pilih?


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours