Cara mengobati gejala stroke ringan dengan penanganan cepat gejala stroke secara tradisional cukup menggunakan air hangat tanpa obat rumah sakit

 


Cara mengobati gejala stroke ringan yang sederhana, tapi hal ini bila yang terkena stroke yang barusan kena jangan dulu masuk obat-obatan dari rumah sakit. Begitu dapat langsung saja penanganan secara tradisional.

Cara mengobati gejala stroke ringan dan butuh kesabaran untuk mengobatinya. gejala stroke bisa dicegah dengan cara pola hiduh sehat sehari hari, Penyakit stroke ringan bisa diakibatkan dari penyakit lain seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol yang tinggi karena kesalahan kita sendiri jarang sekali mengontrol cek Kesehatan di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Penyakit stroke ringan ini, jika anda pernah mengalami penyakit stroke ringan atau serangan jantung itu juga bisa anda memiliki risiko terkena penyakit stroke, Faktor usia. orang yang sudah diatas 50 tahun rawan menderita penyakit stroke, yang muda waspada saja jaga pola makan dan olahraga yang teratur.

Nah kalau begitu kita ke intinya, cara penanganan yang terkena stroke ringan secara cepat :

1.      Usahan jangan panik dengan hal ini, untuk yang stroke pertama kali jangan sekali-sekali bawa ke dokter atau kerumah sakit atau mengesumsi obat dulu dari dokter.

2.      Pasien haruslah keadaan baring, berilah minuman herbal dengan air panas kira-kira bisa di minum dan tidak terlalu panas.

3.      Panaskan air dalam panci, setelah panas lalu di masukan dalam baskom yang telah di campur dengan air sejuk.

4.      Ambil sarbet lalu di masukan dalam baskom yang berisi air panas (jangan terlalu panas)

5.      Selanjutnya ambil sarbet yang basah dan agak panas, sarbet lebih dari satu itu lebih bagus lagi, lalu kenakan sarbet ke anggota yang bermasalah, lalu pijat bagian sarbet, jika sarbet sudah hampir dingin masukan lagi sarbet ke dalam baskom, layaknya di kompres bagian yang stroke.

6.      Setelah normal dalam waktu 24 jam, di wajibkan mandi dengan air hangat setiap pagi dan sore.

7.      Pola makan harus teratur di sertakan olahraga ringaian paling tidak berjalan setiap pagi atau bersenam.

8.      Amalkan dalam keseharian metode ini, karena dengan cara begini dalam pembuluh darah yang sumbat akan semakin lancar, karena pembuluh darah mengental akibat ini yang memicu gejala stroke.

Jika stroke tidak ada perubahan selama 24 jam, silahkan untuk melanjutkan penanganan  medis atau di rujuk ke rumah sakit.


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours