Jalankan donasi beramal jariyah bagi kesembuhan ani, Biget's meruapkan biak geratak tebas turun ke jalan raya tebas untuk menjalankan donasi

 


Biget's Tebas Menggalang Donasi untuk saudari Ani Riana (11th) Asal Desa Sungai Kelambu, Kecamatan Tebas merupakan anak pertama dari pasangan Bapak Bahram (40th) dan Ibu Ernila (31th) serta adiknya Kholid Umar (7th) yang berlangsung tidak lama ini yang berlokasi Area Pasar Tebas, Sabtu 26/3/2022.

Penyakit yang di derita Ani adalah Angina Ludwig selulitis merupakan diffusa yang mengenai dasar mulut dan region submandibular bilateral dan menyebabkan obstruksi progresif dari jalur pernapasan. Penyakit ini termasuk dalam grup penyakit infeksi odontogen.

Kepala desa sungai kelambu, suharno mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi kepada Ani Riana.

"Terima kasih, buat masyarakat desa sungai kelambu yang telah memberikan sumbangan untuk kesembuhan ANI RIANA dan terlebih-lebih lagi kepada adik karang taruna Kesuma Sungai Kelambu beserta pemuda Biget's Tebas yang dengan ikhlas berusaha menjalankan galang dana" Ujar suharno.

Kemudian Soliman paman dari Ani juga turut mengucapkan kepada para penggalang dana untuk kesembuhan Ani.

"Saya selaku pihak keluarga Ani Riana mengucapkan ribuan terima kasih kepada kawan-kawan yang udah berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk anak buah saya, Hanye bise mengucapkan terima kasih banyak. Semoge Allah SWT membalas kebaikan kawan-kawan. Aamiin Yaa robbal alamin", Ujar Soliman.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours