Bantu Ani Melawan Penyakit Angina Ludwig yang hanya terbaring di rumahnya sendiri, alamat desa sungai kelambu kecamatan tebas kabupaten sambas


Ani Riana (11th) anak pertama dari pasangan Bapak Bahram (40th) dan Ibu Ernila (31th) serta adiknya Kholid Umar (7th). Ani sudah 3 Minggu terbaring di atas kasur menahan sakit karena penyakit Angina Ludwig merupakan selulitis diffusa yang potensial mengancam nyawa yang mengenai dasar mulut dan region submandibular bilateral dan menyebabkan obstruksi progresif dari jalan nafas. Penyakit ini termasuk dalam grup penyakit infeksi odontogen.

Padahal, Ani ingin sekali kembali bantu menafkahi kedua orang tuanya dan adik lelakinya yang tersayangnya ini karena Ayahnya sudah 5 Tahun mengalami terkena Stroke sehingga tidak bisa mencari nafkah untuk keluarganya.

Ani sebelumnya mengalami sakit gigi yang lama, 2 minggu terakhir terlihat semakin parah sehingga menyebabkan infeksi. Karena lantaran tidak punya biaya pengobatan Ani hanya bisa menahan sakit.

Ani sudah hampir 1 bulan tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya karena lantaran tidak kuat menahan sakit. Ani yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 4 di SDN 24 Sungai kelambu, kecamatan tebas, kabupaten sambas terpaksa meninggalkan pelajaran dan Ulangan Tengah semester.

Sementara itu sang Ibu yang berprofesi sebagai petani. Uangnya hanya cukup untuk keluarga kecil mereka makan.
Penghasilannya ini juga didapatnya empat bulan sekali, ketika musim panen tiba. Kadang, Ibu Ani juga bantu petani lainnya, dengan dapat upah Rp. 25 ribu untuk tambah-tambah.

Untuk itu, Sahabat Karang Taruna "Kesuma" Desa Sungai Kelambu Membuka Donasi untuk Ani, saat ini Ani membutuhkan bantuan uluran tangan Sahabat semua. Ani masih memiliki cita-cita untuk memberikan kenyaman hidup yang lebih untuk Ayah, Ibu dan adiknya di masa depan. Untuk itu, Ani harus sembuh.

Kirimkan berapapun rezeki terbaik yang Sahabat punya untuk bantu Ani, caranya:

Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Tertera di bawah ini.

Bank BRI
Nama : ELY JUNIARTI
No Rek : 386101040520534
No. Wa : +6281256652204

Alamat : Desa Sungai Kelambu, Dusun Sungai Rt.10/Rw.05
Tebas-Sambas

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook.

InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sahabat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours