Penyerahan Hadiah Juara Festival Musik Online se-kabupaten sambas Oleh Bapak Helman Fachri yang di menangkan oleh Abah And The Super Ego Asal Tebas

Abah And The Super Ego - sambas smart
Abah And The Super Ego - Tebas

Festival musik online yang di selenggarakan hari sabtu tanggal 11 sampai dengan 13 juli 2020 kemarin akhirnya memilih 3 band dari 21 grub band asal kabupaten sambas. Seluruh peserta tampil maksimal dan menunjukan perfrom yang terbaik demi meraih predikat 3 besar.

Juara 1 dimenangkan oleh grub band Abah And The Super Ego Asal Tebas dengan hadiah 3 juta rupiah, juara ke 2 di menangkan oleh grub NN Band Asal Sambas dengan hadiah 2 juta rupiah dan juara ke 3 di menangkan oleh grub band asal jawai yaitu Android Nineteen And BTS Café Project.

NN Band - Sambas

Android Nineteen & BTS Cafe Project - Jawai

Sedangkan dengan juara favorit di nilai dengan tayangan terbanyak yang di unggah di youtube akun Sambas Smart. Tayangan terbanyak oleh grub band Merugas Asal Tebas, selanjutnya menyusul ada 4seconds band asal Paloh, New Normal Band Asal Sekura dan Tribal Borneo dari subah yang masing-masing hadiah 5 ratus ribu rupiah pada band juara favorit.

Merugas - Tebas

Selanjutnya pembagian hadiah di berikan langsung oleh sponsor Sambas Smarat bapak Helman Fachri kepada ke tiga juara festival music band online yang di laksanakan di CNN Café Sambas.

Usai pembagian hadiah, grub band yang juara di minta untuk menampilkan 2 buah lagu untuk menghibur para undangan

Kemudian bapak helman fachri juga di minta menyampaikan pidato singkat kepada undangan peserta untuk menyampaikan ucapan terima kasih yang telah mensukseskan acara ini.

 “Apresiasi untuk panitia dan tim yang telah bekerja yang luar biasa mengadakan acara festival musik online”, kata bapak helman fachri.

 


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours