Memperingati hari anak nasional Siswa Smp Terbuka negeri 1 tebas momen belajar di rumah dengan pengawasan guru maupun orang tua yang berada di rumah

Tanggal 23 Juli 2020, merupakan memperingati Hari Anak Nasional (HAN).

Ada cerita menarik seputar Hari Anak Nasional. Peringatannya telah berlangsung sejak lama, dan pemilihan tanggal Hari Anak Nasional di Indonesia sempat mengalami beberapa perubahan, Seperti yang di lansir Kompas.com, 23/07/2020.


Peringatan Hari Anak Nasional tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dengan kondisi masih dampak covid-19, yang mana siswa sangat senang belajar dengan teman-temannya meskipun mereka kangen sekali untuk berbaur di kelas mereka yang baru khusus siswa kelas 7.


Sementara itu siswa SMP Terbuka Tebas juga ikut mengikuti belajar di rumah dan belajar secara kelompok sesuai himbauan pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan.


Selanjutnya informasi masuk sekolah yang sudah beredar pada tanggal 1 agustus, guburnur kalbar mengabarkan tanggal 1 agustus masa uji coba terlebih dahulu.


"Saya tetap akan melakukan rapid test, mungkin sampel 2.000 serta PCR guru-guru. Kita akan lihat, kalau tingkat reaktif dibawah tiga persen maka sekolah silakan," ucap Sutarmidji yang di lansir Tribunpontianak.co.id, Selasa (21/7/2020).

Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours