Peserta Pestival Musik Band Online 2020 tampilkan kreasinya di pandemi covid19 berjalan dengan baik dan selalu protokol kesehatan tetap di laksanakan

Pestival band musik online yang di mulai hari sabtu kemarin hingga Senin jam 17.00 dengan Peserta terakhir grub band New Normal Asal Sekura Teluk Keramat menutup acara Pestival  Musik Band Online Se-Kabupaten Sambas yang di selenggarakan di cafĂ© CNN Sambas, Senin (13/07/2020).

“Pengumuman Juara Pestival Musik Band Online yang insyallah akan di umumkan setelah video di upload dan di nilai, setelah itu baru kami memberikan data penilaian kepada panitia” Ujar Dheny sebagai dewan juri Pestival Musik Band Online.

Selanjutnya panita juga rapat singkat untuk mengatur kapan pengumuman dan juga menentukan waktu yang sesuai untuk pembagian hadiah.

Ngah Ari juga mengatakan “untuk pelaksanaan pembagian hadiah sedang kami atur dalam dekat ini, karena untuk pembagian hadiah kita akan menampilkan grub band yang juara”.

“Sementara ini kami menunggu panita sedang melakukan upload video untuk melihatkan kepada dewan Juri Pestival Musik Band Online, setalah penilaian dari dewan juri,  panitia akan mengumumkan juara di berita online atau di akun facebook Sambas Smart”, Kata nya.

“Untuk penilaian juara Pavorit akan di nilai besok hari Selasa tanggal 14 Juli 2020 di akun Resmi Sambas Smart, penilaian juara Pavorit di nilai oleh panitia dengan jumlah tayangan atau jumlah video di tonton” Kata Welly.

“maka dari itu peserta boleh membagikan video dari akun Sambas Smart untuk menaikan jumlah penontonnya” katanya.

Panitia ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam Pestival Musik Band Online yang berlangsung 3 hari berturut-turut.

“Kami berharap semua yang ikut dapat berkompetisi di kemudian hari akan menjadi milenial yang Smart” Kata bang Budi.

“Semoga sambas bisa memberikan yang terbaik dari segi musik atau bagian seni-seni lainnya serta budaya-budaya yang membawa marwah kabupaten sambas” katanya.

 


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours