23 Peserta Grub Band Mengikuti Festival Musik Online Pertama Kalinya Di Kalbar di cafe CNN Sambas 11 juli ampai dengan 13 juli 2020

Panitia Smart menggelar Pestival Musik Band online Se-Kabupaten Sambas yang sedang berlangsung di Café CNN Sambas pada tanggal 11 Juli s/d 13 Juli 2020. Pestival ini menjadi ruang kreativitas para generasi melenial untuk meningkatkan hobby menjadi prestasi.

Peserta wajib menyanyikan 2 lagu bebas yang yang bernuansa café. Adapun 23 peserta berasal dari kabupaten sambas, di antaranya 9 peserta grub band dari Kecamatan Sambas, 5 peserta dari Kecamatan Tebas, 3 peserta dari Teluk Keramat, 1 peserta masing-masing dari jawai, jawai selatan, selakau, paloh, subah dan semparuk.

Adapun yang menjadi juri yaitu 2 orang berasal dari kabupaten sambas di antaranya Dheny dan Uud yang akan menjadi juri pestival musik band online di café CNN Sambas.

Dheny juga mengatakan “saya sudah menyaksikan beberapa forperman dari band asli kabupaten sambas tadi ada saya lihat menggunakan instrument sapek asli Borneo Kalimantan barat”.

“Mereka menggunakan instrument sapek tapi tidak mengurangi keindahan lagu, malah menambah keindahan lagu itu dengan instrument lokal”, Katanya.

Walaupun juri tetap di rumah saja tetapi mereka setiap saat memantau para peserta yang sedang menampilkan 2 buah lagunya secara live streaming di facebook.


Share To:

Turnado Days

Post A Comment:

0 comments so far,add yours